Sabtu, 31 Desember 2016

Cara mudah Mengetahui Nomor IMEI di Handpone

Assalamualaikum Wr Wb.
      Terlebih dahulu kita harus mengerti apa itu IMEI Dan Apa FungsiNya?
Imei adalah sebuah angka yang penting!
Imei Tersebut bisa digunakan menjadi tanda bukti apabila HandPone Anda Hilang ?
Misalnya HandPone Anda Hilang Lalu di Temukan Dengan Orang yang Jujur Tentu orang itu mengembalikan dan dia Pasti meminta Data HandPone Anda Misalnya: POLA ,IMEI,dll.
  Yahhh sobat Sebelum Saya Memberitahu CaraNya Saya akan Memberi Selamat Tahun Baru. Okee saya akan Langsung Memberitahu.

1.Buka "Pengaturan"

2.Cari dan buka "Tentang Perangkat" (kalo di hp saya Terletak Di Paling Bawah)

3.Pilih dan buka"Status"

4.Setelah Dibuka Pilih Tulisan IMEI (Nomor Imei Anda Terletak Di Bawah Tulisan Imei.)

Ctt:Nomor Imei Anda Terletak Di bawah Tulisan IMei.

Yahh Mudah ,bukan!
Kalau ingin Berteman dengan saya Silahkan Di Add Facebook saya.

Halaman/iklan : https://mobile.facebook.com/Berita-Seputar-Indonesia-304953256572865/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C4081477477

Facebook: https://mobile.facebook.com/muhammad.rydh.3?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C8092240308

Sekian dari saya Jangan lupa Like Halaman  Berita seputar Indonesia

Wassalam
-M.Rydh Rmdhn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar